Monday, April 13, 2020

Cara Membuat Makanan Sehat

Membuat Makanan Sehat 




                     Sebelum kita memulai membuat makanan sehat, harus kita ketahui langkah demi langkah. Cara membuat makanan itu sehat. Mulai dari mengambil bahan makanan, apa bahan makanan yang dimaksud ?.Saya akan menjelaskan tentang bahan makanan adalah makanan dasar dari nol sampai makanan nyata menjadi makanan siap makan .. pertama dari sayuran datang di pasar, setiap tempat pasar sayuran harus disanitasi. suatu hari nanti semua orang bertanya, mengapa sayuran harus disanitasi?jawaban yang sederhana harus diketahui semua orang di setiap orang di dunia, sayuran yang ada di pasaran tidak nyata baik, tidak nyata bersih 100%. Ketika sayuran tidak bersih harus disanitasi atau dibersihkan terlebih dahulu, sebelum Anda membuat makanan. mudah saja sayuran simpan di bak cuci atau ember setelah itu tuangkan air bersihkan (ecolab sanitize buah dan sayur) di ember atau bak cuci. air yang disanitasi harus dicampur dengan buah atau sayuran yang disabunkan oleh ecolab.
Jangan Lupa begitu pentingnya bahan makanan, sebelum di olah menjadi makanan harus kita sanitize. Itu bisa menghambat penyebaran bakteri Eccola di dalam buah-buahan dan sayuran.
Mari kita mulai dengan Menu makanan sehat yang berawal dari sebuah Appetizer.
Apa itu Appetizer?, Appetizer adalah makanan pembuka, makanan pembuka sangat lah penting bagi tubuh kita sebelum mulai dengan soup, main course dan dessert.
Makanan pembuka itu makanan kecil atau makanan Pembangkit selera makan seseorang, contohnya : Salad(western), dan asinan( kalau di indonesia ).
kita jelaskan sedikit demi sedikit tentang pengertian salad, salad adalah jenis makanan pembuka yang di hidangan dengan berbagai macam sayuran mentah atau dengan lettuce(sayuran).Tetapi terkadang kita bingung dengan jenis lettuce dan kol (cabbage). Itu hampir sama buat salad juga, akan tetapi lettuce soft dan renyah di makan sedangkan kol atau (cabbage) itu kalau kita makan langsung keras dan rasanya kurang enak. bagi kita, terkecuali kita olah lagi dengan Mayonaise cita rasanyalebih enak.
contoh salad : ice berg salad, Tomato salad, dan potato salad
contoh asinan : Asinan Jawa, asinan bogor dan asinan cianjur.

1 comment:


  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Makanan Mencegah Virus Corona

Makanan Penghambat Corona                   Makanan Penghambat Corona pasti kalian penasaran dengan makanan ini. soalnya sekarang seda...