Saturday, April 18, 2020

Makanan Mencegah Virus Corona

Makanan Penghambat Corona 

                 Makanan Penghambat Corona pasti kalian penasaran dengan makanan ini. soalnya sekarang sedang gencar-gencar nya Virus corona ini menyebar ke seluruh pelosok negara di seluruh Dunia. Sebelum Membahas Makanan ini ada baiknya kita mengetahui Virus ini berasal dan pengertian dari virus ini :
                 Seperti yang di kutip dari World  Health Organization (WHO), berasal dari Corona Viruses  (CoV) yang menyebabkan penyakit mulai dari flu biasa hingga yang lebih parah seperti : Middle East Respiratory Sydrome. (SAR-CoV). Sedangkan Untuk jenis baru Novel CoronaVirus . (nCoV),   adalah jenis baru yang belum teridentifikasi sebelumnya pada manusia.
Virus Corona merupakan Zoonosis, artinya yang ditularkan antara Hewan dan Manusia, Menurut penyelidikan yang telah dilakukan. SARS-CoV, ditularkan dari kucing luwak atau yang di kenal dengan musang ke manusia, dan MERS-CoV dari unta ke manusia. Namun beberapa Virus Corona dikenal beredar pada hewan-hewan yang sebelumnya belum pernah menginfeksi manusia.

Ciri-Ciri Terinfeksi Virus Corona  


ciri-ciri yang tertular Virus Corona yang terendah:
  • Demam
  • Batuk
  • Sesak Napas 
Sedang Orang yang tertular Virus Corona yang tertular lebih Parah :

  • Sulit bernapas atau napas pendek
  • Nyeri atau sakit pada bagian dada
  • Pusing atau tidak mampu berdiri dan menggerakkan tubuh
  • Bibir atau wajah tampak membiru
              Apabila seseorang merasakan Gejala di atas segera lapor kepada Dokter terdekat, jangan sampai kalian keluar dan menyebarkannya kepada orang yang tidak berdosa yang terkena dampaknya.
Setelah Kita Mengetahui ciri di atas. Ada baiknya kita juga harus mengetahui makanan apa pencegah Covid-19 ini. Ada 6 Jenis makanan yang wajib kita Konsumsi :
  1. Sayur Bayam

            Bayam merupakan jenis sayur yang bisa menangkal Virus Corona. Penularan Covid-19 bisa ditekan dengan memakan sayur bayam ini. karena sayur bayam banyak mengandung vitamin A, C, B Kompleks, E dan K, bayam juga mengandung mineral yang baik untuk tubuh seperti : Magnesium, Zat Besi, Kalsium, Asam folat, sodium, dan potassium.

    2. Sayur Brokoli

             
              Sayur Brokoli, sama halnya seperti sayur bayam. Sayur Brokoli mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan seperti : Vitamin A, C dan E, kandungan Mineral dan antioksidan.
Dalam Brokoli dipercaya ampuh mampu melawan berbagai Virus sumber Penyakit.






   3.  Jahe

             Jahe merupakan salah satu pencegah Virus Corona. Karena Jahe sekarang rempah-rempah yang paling di cari masyarakat, karena dipercaya ampuh mencegah corona. Jahe merupakan rempah yang dapat mengurangi peradangan dalam tubuh, mengobati sakit kronis hingga menurunkan kolestrol



 4.  Bawang Putih


    Bawang Putih ini yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur dipercaya menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh. Sudah sejak lama pula bawang putih, dianggap sebagai bahan alami yang ampuh menuruan tekanan darah tinggi.




 5.  Ikan Berlemak



             Makanan pencegah Virus Corona adalah ikan berlemak, lemak pada ikan lebih baik, lebih sehat dan aman. Dari pada lemak yang ada pada hewan lain. Selain pada itu, nutrisi pada ikan sangat baik untuk dan ampuh melawan berbagai penyakit.


 6. Buah Sitrus


            Makanan Pencegah Virus Corona yang Terakhir adalah Buah Strus, Berikut berbagai buat sistrus seperti : Jeruk Mandarin, lemon , anggur, jeruk nipis, hingga Grape Fruit. Buah Sitrus Memiliki kandungan Vitami C yang tinggi dipercaya, ampuh meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh. 



2 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Makanan Mencegah Virus Corona

Makanan Penghambat Corona                   Makanan Penghambat Corona pasti kalian penasaran dengan makanan ini. soalnya sekarang seda...